Pages

Saturday, December 8, 2018

Wanita Inggris yang Hilang di Selandia Baru Diduga Dibunuh

Grace berkeliling dunia usai menyelesaikan kuliahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Polisi pencari seorang wanita Inggris berusia 22 tahun, yang hilang di Selandia Baru. Polisi menyelidiki dugaan pembunuhan dan memeriksa seorang pria berusia 26 tahun.

Grace Millane, yang berkeliling dunia setelah menyelesaikan kuliahnya, hilang sepekan lalu. Ia tiba di Selandia Baru pada 20 November dan terakhir terlihat pada malam 1 Desember di Auckland tengah.

"Penyelidikan kami menetapkan bahwa Grace sudah meninggal dan ini adalah penyelidikan pembunuhan," kata Inspektur Reserse Scott Beard dalam jumpa pers, yang disiarkan televisi.

Baca juga, Turis Inggris Hilang, Ini Rekaman Terakhir di CCTV.

Beard menambahkan, seorang pria berusia 26 tahun, yang terlihat bersama Millane di beberapa tempat saat ini sedang diinterogasi. 

Ayah Millane mengatakan kepada media, perjalanan setahun putrinya dimulai dari Peru.  Ia menghubungi keluarga itu setiap hari.

Di Auckland, ia tinggal di penginapan murah dan keluarga terakhir berhubungan dengannya pada hari ia hilang. "Grace adalah puteri menyenangkan, ramah, suka bersenang-senang, dan cinta keluarga," kata ayah Millane, David.

Beard menyatakan keluarga Grace "menderita". "Kami belum tahu di mana Grace," kata Beard, "Kami bertekad menemukannya dan menyerahkan ke keluarganya

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QF66Z2
December 08, 2018 at 11:15PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QF66Z2
via IFTTT

No comments:

Post a Comment