Pages

Wednesday, December 12, 2018

Ancelotti: Juventus Masih Bisa Dikejar

Namun Napoli harus bekerja sangat keras untuk mengejar Juventus di Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID,  CAGLIARI -- Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengaku tidak ada menyesal usai timnya gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun, tersingkir lantaran hanya kalah produktivitas gol dari Liverpool tentu begitu menyakitkan buat i Partenopei.

Alhasil, mimpi untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions untuk pertama kalinya harus kembali dikubur dalam-dalam oleh Napoli. Luka lantaran tersingkir di kancah Liga Champions ini akan coba diobati Napoli kala melawat ke Pulau Sardinia, Italia Selatan, guna menghadapi tim tuan rumah, Cagliari, di Stadion Sardegna Arena pada giornata ke-16 Serie A Liga Italia, Ahad (16/12) waktu setempat.

Kekecewaan akibat tersingkir di Liga Champions dan keinginan untuk terus bersaing dengan Juventus di posisi teratas klasemen sementara Serie A menjadi motivasi Napoli di laga tersebut. 

Ancelotti menyatakan, poin Juventus di klasemen Serie A masih bisa terkejar. ''Kami memiliki lini tengah terbaik di Italia, dan saya yakin akan hal itu. Juventus sangat kuat dan akan terus seperti itu. Namun, bukan berarti mereka tidak bisa dikejar. Tentu saja, untuk bisa melakukan itu, kami mesti terus bekerja keras dengan sedikit keberuntungan,'' ujar Ancelotti seperti dikutip Football Italia, pekan ini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PzQLV9
December 12, 2018 at 10:26PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2PzQLV9
via IFTTT

No comments:

Post a Comment