Pages

Saturday, December 8, 2018

In Picture: Lintas Ekbis: Pupuk Indonesia Grup Raih SR Award 2018

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Pupuk Indonesia Grup raih 3 penghargaan di ajang “The 14th Sustainability Reporting Award (SRA) 2018”. Anugerah ini diselenggarakan oleh The National Center for Sustainability Reporting (NCSR) Lembaga independen yang berfokus pada pengembangan berkelanjutan di Indonesia. PT

Pupuk Indonesia (Persero) berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam ajang SRA yaitu Kategori “Platinum Rank” dimana tahun ini merupakan kali ketiga Pupuk Indonesia sebagai Holding meraih penghargaan dalam ajang tersebut. Penghargaan lainnya juga diraih oleh anak usaha Pupuk Indonesia Grup yaitu PT Pupuk Kalimantan Timur yang meraih Platinum serta PT Pupuk Kujang yang meraih Bronze.

“Penghargaan ini merupakan bentuk kesungguhan Pupuk Indonesia Grup sebagai produsen pupuk. Selain berperan mendukung ketahanan pangan Nasional,  kami juga menjalankan kegiatan bisnis yang bertanggung jawab dengan memperhatikan aspek lingkungan, sosial ekonomi dan pemberdayaan masyarakat serta memperhatikan faktor-faktor keberlanjutan usaha” ujar Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia, Nugroho Christijanto.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2G5kXYH
December 08, 2018 at 10:27PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2G5kXYH
via IFTTT

No comments:

Post a Comment