Pages

Sunday, December 2, 2018

Lucas Torreira Girang Usai Cetak Gol Perdana buat Arsenal

Pemain 22 tahun itu berterima kasih atas kepercayaan dari pelatih Unay Emery.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang bertahan Arsenal Lucas Torreira bahagia mampu mencetak gol pertamanya untuk The Gunners di Liga Primer Inggris. Pemain asal Uruguay tersebut turut mencatatkan namanya di papan skor saat Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 di Stadion Emirates, London, Ahad (2/12). 

"Ini derbi saya yang pertama untuk Arsenal. Sungguh luar biasa bisa menang dan mencetak gol," kata Torreira, dikutip dari laman resmi Arsenal. 

Mantan pemain Sampdoria itu mengatakan, penampilan ciamik dan torehan golnya ke gawang Spurs merupakan buah dari kerja kerasnya selama latihan. Pemain timnas Uruguay itu sadar kalau ia merupakan pendatang baru untuk Arsenal di Liga Inggris yang belum lama ia rasakan. 

Pemain 22 tahun itu berterima kasih atas kepercayaan dari pelatih Unay Emery dan semua rekan-rekan yang telah membantunya beradaptasi.  Torreira berharap Arsenal terus menuai kemenangan dan terus memperbaiki posisi di tabel klasemen. Berkat kemenangan atas Spurs, Meriam London naik ke peringkat empat dengan nilai 30. Arsenal belum aman di posisi tersebut karena Spurs di posisi lima hanya kalah selisih gol. 

"Tottenham tim yang kuat. Kami harus menjaga konsistensi tetap di jalur kemenangan," ujar Torreira.

Ujian berat telah menantikan Arsenal tengah pekan ini. Setelah menguras keringat melawan Spurs, mereka akan bertandang ke Kota Manchester, Kamis (6/12) dini hari WIB. Arsenal akan melawan tuan rumah Manchester United di Old Trafford pada laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris.

Torreira mengatakan, MU memang delapan poin di belakang Arsenal. Akan tetapi, kata dia, mereka tetaplah MU, tim yang sangat kuat dengan pelatih hebat.

"Mereka akan bermain di kandang, dengan banyak penggemar. Kita tahu bahwa semua pertandingan di liga berbeda dan sangat sulit," kata dia.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SsJFUh
December 03, 2018 at 07:56AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2SsJFUh
via IFTTT

No comments:

Post a Comment