Pages

Friday, December 14, 2018

Marotta Pastikan Spalletti Aman dari Rumor Pemecatan

Manajemen belum memiliki alasan kuat untuk membuat sang juru taktik dipecat.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajemen Inter Milan menjamin posisi Luciano Spalletti dipastikan aman. Belakangan berhembus rumor allenatore 49 tahun itu bakal didepak dari jabatan pelatih Inter.

Isu muncul lantaran hasil buruk Nerazzurri pada ajang Eropa. Pasukan Biru Hitam gagal lolos ke babak knock out Liga Champions.

Chief Executive Officer (CEO) anyar La Benemata, Giuseppe Marotta, menilai Spalletti arsitek luar biasa. Sehingga, manajemen belum memiliki alasan kuat untuk membuat sang juru taktik dipecat.

''Dia harus bekerja dengan tenang karena klub siap membantu,'' kata tokoh 61 tahun, dikutip dari Football Italia, Jumat (14/12).

Marotta memahami tidak mudah mencapai target kembali berjaya di level tertinggi. Apalagi, target tinggi pada ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Inter Milan absen di kompetisi terelite Benua Biru selama enam musim beruntun. Sehingga, hasil usaha Spalletti masih bisa dimaklumi.

''Tidak mudah mendapatkan hasil yang ingin dicapai Inter, tapi kewajiban kami menetapkan target-target penting,'' ujar Marotta.

Pada ajang Serie A Italia, Nerazzurri berada di urutan ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 29 poin, Mauro Icardi dan rekan-rekan tertinggal 14 angka di belakang Juventus di singgasana.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QxQsPS
December 14, 2018 at 03:28PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QxQsPS
via IFTTT

No comments:

Post a Comment