Pages

Saturday, February 16, 2019

Prabowo-Jokowi akan Satu Meja Sebelum Debat

Diharapkan kedua capres dapat saling memberikan kejutan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) akan masuk ke ruangan yang sama dan duduk satu meja sebelum debat capres putaran kedua dimulai.

"Tadi kita sepakat bahwa sebelum masuk ke ruang debat, akan ada satu meja dulu antara Prabowo dan Jokowi," kata Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf Amin, Aria Bima kepada Republika di Sultan Hotel and Residence, Sabtu (16/2).

Aria mengatakan, capres akan dimasukkan dalam satu ruangan supaya saat masuknya ke arena debat bisa bersama-sama. Aria pun berharap kedua capres dapat saling memberikan kejutan.

Sementara, Kepala Biro Teknis dan Humas Sekretariat Jenderal KPU, Nur Syarifah mengatakan, panggung untuk debat capres sudah disiapkan. Hari ini semua peralatan sudah terpasang di panggung.

"Bisa dikatakan (siap) 90 persen, tinggal mencoba atau tes semua peralatannya," ujarnya.

Dalam debat capres putaran kedua, Syarifah menjelaskan, panitia berupaya supaya peserta debat tidak hanya berdiri di belakang podium dan kaku. Capres bisa duduk, berdiri atau jalan ke tengah panggung saat menyampaikan visi dan misinya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SYSusE
February 16, 2019 at 07:33PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2SYSusE
via IFTTT

No comments:

Post a Comment