Pages

Friday, March 22, 2019

Gelandang Rusia Akui Sulit Kawal Hazard

Hazard mencetak dua gol ke gawang Rusia dalam laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Gelandang Rusia Ilzat Akhmetov mengakui kualitas permainan timnas Belgia. Kedua tim baru saja bertemu pada laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup I di Brussels, Belgia. Hasilnya, Rusia takluk 1-3 dari Belgia di Stadion King Baudouin, Jumat (22/3) dini hari WIB.

Akhmetov menerangkan sejak awal kubunya wajib bermain di level yang sama dengan tuan rumah. Namun pada praktiknya sulit dilakukan.

Ia menilai pergerakan para penggawa Belgia susah dibendung, salah satunya Eden Hazard. "Dia sangat cepat dan sulit untuk mengejar dia sepanjang pertandingan," kata Akhmetov, dikutip dari laman UEFA.

Hazard mencetak dua gol ke gawang Rusia dalam laga ini. Pertama saat kedudukan 1-1, ia diganjal di kotak penalti oleh Yuri Zhirkov. Hazard mampu mengonversi tendangan penalti menjadi gol untuk memberi timnya keunggulan 2-1 pada akhir babak pertama.

Hazard kembali menyarangkan gol ketiga pada menit ke-88 ketika ia menerima umpan di dalam kotak penalti setelah tendangan Batshuayi diblokir. Tim tamu menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah wasit memberikan kartu merah di menit-menit terakhir untuk Aleksandr Golovin.

Penggawa Rusia lainnya, Denis Cheryshev mengakui sejak awal timnya bakal kesulitan. Sebab, Iblis Merah dipenuhi pemain top dunia.

Aken tetapi, tetap saja ia merasa kecewa melihat hasil ini. "Kami harus belajar dari kesalahan dan tampil lebih baik lagi," ujar pemain Valencia yang dipinjamkan ke Villareal itu.

Senada dengan Cheryshev, pelatih Beruang Merah, Stanislav Cherchesov meminta anak asuhnya tampil lebih baik pada laga lanjutan. Rusia akan bertemu Kazakhstan pada partai kedua Grup I, di Astana Arena, Ahad (21/3) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2YfxygN
March 22, 2019 at 03:20PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2YfxygN
via IFTTT

No comments:

Post a Comment