Pages

Tuesday, April 9, 2019

Abdee Imbau Massa 01 Unggah #GueBarengJokowi ke Media Sosial

Pada 13 April akan digelar Konser Putih Bersatu di GBK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Massa pendukung pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin diimbau untuk menggunakan transportasi umum ketika menghadiri Konser Putih Bersatu, 13 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Abdee juga meminta massa pendukung Jokowi-Maruf Amin mengunggah tagar #GueBarengJokowi.

"Ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap hasil kerja nyata Pak Jokowi. Jadi misal kita naik MRT, upload fotonya dengan hashtag itu karena ya memang kita ini sedang bersama-sama Pak Jokowi ke arah Indonesia maju," ujar Abdee, Selasa (9/4).

Himbauan naik transportasi umum tersebut dimaksudkan agar tidak terjadi kemacetan di sekitar GBK, Jakarta. Abdee menyebut bus Trans-Jakarta dan MRT sebagai transportasi umum yang disarankan.

Ia menambahkan, nantinya dalam Konser Putih Bersatu akan hadir 500 seniman dan 1.000 tokoh. Penggunaan kata 'putih' dalam konser tersebut adalah arti bahwa ketulusan menggambarkan kegiatan tersebut.

"Putih dalam konser ini mempunyai makna ketulusan. Kami masyarakat mendukung Jokowi-Maruf Amin, karena melihat ketulusan mereka selama ini bekerja untuk rakyat,” ujar Abdee.

Perlu diketahui, Konser Putih Bersatu akan dibuka tepat pukul 12.00 WIB. Acara itu sendiri berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. Jokowi dan Kiai Maruf sendiri dijadwalkan berpidato antara pukul 16.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Massa yang hadir juga diwajibkan untuk mengenakan pakaian berwarna putih. Sedangkan atribut partai politik dilarang dibawa pada acara tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2uVhnb7
April 09, 2019 at 07:37PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2uVhnb7
via IFTTT

No comments:

Post a Comment