Pages

Wednesday, April 10, 2019

Gelandang Ajax: Juve Sedikit Lebih Baik dari Real Madrid

De Jong menilai Juventus adalah favorit juara Liga Champions musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Ajax Amsterdam akan menjamu klub raksasa sepak bola Italia, Juventus, dalam leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Johan Cruyff, Kamis (11/4) dini hari WIB. Meski bertindak sebagai tuan rumah, bukan jaminan Ajax bisa memetik tiga poin.

Gelandang Ajax, Frenkie de Jong, menilai tak mudah untuk menaklukkan Juventus yang diisi oleh pemain kelas dunia. Menurutnya, Si Nyonya Tua saat ini lebih unggul daripada Real Madrid yang disingkirkannya pada babak 16 besar.

“Saya menilai Juventus sedikit lebih baik dari Real Madrid,” ujar De Jong dikutip dari Marca, Rabu (10/4).

Kendati demikian, De Jong tetap menganggap Madrid salah satu tim terbaik di dunia. Namun pada musim ini penampilan Los Blancos di bawah performa jika dibandingkan saat memenangkan Liga Champion tiga kali berturut-turut.

De Jong menilai Juventus adalah favorit juara Liga Champions musim ini. Oleh karena itu, melawan Juve adalah tantangan tersendiri bagi anak-anak asuhan Erik Ten Hag. Namun jika permainan Ajax mencapai level normal, ia yakin timnya akan menyulitkan Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

De Jong berharap bintang Juventus Cristiano Ronaldo dimainkan oleh Massimiliano Allegri. Pasalnya, ia ingin sekali melawan pemain terbaik dunia asal Portugal tersebut.

De Jong juga berharap Ronaldo dapat tampil fit 100 persen. Ia pun berharap Ronaldo pulih dari cedera. "Dia pemain top dan meskipun peluang kami untuk menang lebih besar (jika Juventus) tanpa dia, saya ingin tampil melawan dan mengalahkan pemain terbaik."

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2P03Ic0
April 10, 2019 at 04:58PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2P03Ic0
via IFTTT

No comments:

Post a Comment