Pages

Friday, April 5, 2019

Kampanye di Bogor, Kiai Maruf Tampil Beda Kenakan Hoodie

Maruf mengenakan hoodie putih dengan tulisan 01 warna merah di bagian kiri dada.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Cawapres RI Maruf Amin tampil bak milenial dengan mengenakan jaket hoodie saat menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Marzuki Mahdi, Bogor, Jumat (5/4). Maruf mengenakan hoodie putih dengan tulisan 01 warna merah di bagian kiri dada dan punggung.

Hoodie itu dipadankan dengan peci hitam, selendang di leher, serta terusan kain sarung. Tidak hanya berpenampilan bak milenial, Maruf juga sempat mengajak ribuan peserta kampanye terbuka menyanyikan yel-yel dukungan dengan nada khas pendukung sepak bola.

"Jokowi, presiden kita. Kiai Maruf wakil presiden. Ku yakin hari ini, pasti menang," tutur Maruf mengajak pendukungnya ikut bernyanyi.

Adapun, Maruf mengungkapkan alasannya kembali berkampanye di Bogor karena Kabupaten Bogor merupakan kabupaten dengan jumlah pemilih terbesar. Maruf meyakini Jokowi dan dirinya bisa memeroleh 70 persen suara masyarakat Bogor.

Kampanye terbuka ini dihadiri perwakilan partai pendukung Jokowi-Maruf. Dalam kesempatan itu hadir pula juru kampanye TKN Maruarar Sirait yang ikut membangkitkan semangat ribuan pendukung di Lapangan Marzuki Mahdi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YQjECo
April 05, 2019 at 02:13PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2YQjECo
via IFTTT

No comments:

Post a Comment