Pages

Friday, April 5, 2019

Still Water Terbaik di Dunia Berasal dari Yunani

Air mineral botol asal Yunani menang kontes still water terbaik di dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- France’s Agency for the Valorisation of Agricultural Products (AVPA) kembali menggelar kontes untuk mencari still water dan sparkling water terbaik di dunia. Siapakah pemenangnya?

Produk still water dari Yunani rupanya berhasil menarik dewan juri. Produk itu meraih medali emas sebagai still water terbaik di dunia untuk dua kategori.

Still water merupakan sebutan untuk air mineral botol. Sedangkan sparkling water merupakan sebutan untuk air minum yang berkarbonasi.

Seperti dilansir Malay Mail Online, kontes ini diikuti oleh 70 merek air minum dari 20 dunia bersaing untuk memenangkan enam kategori yang dilombakan. Tiga kategori diperuntukkan bagi air minum kemasan dan tiga kategori diperuntukkan untuk air minum berkarbonasi.

Tiga kategori untuk still water dan sparkling water adalah light (ringan), balanced (seimbang) dan of character (berkarakter). Kategori ini ditentukan berdasarkan kandungan mineral yang terdapat di dalam air.

Kategori 'of character' berisikan merek-merek air minum dengan konten mineral yang paling tinggi sehingga memberi cita rasa tersendiri pada air. Pada kategori air minum kemasan, produk-produk air minum dari Yunani berhasil merebut hati para juri dalam tes mata tertutup.

Merek air mineral Theoni dari wilayah Thessaly, Yunani, berhasil memenangkan medali emas untuk kategori 'Balanced Still Water'. Sedangkan merek Athos Clear dan Zeus of Olympus sama-sama meraih medali emas untuk kategori 'Still Waters of Character'.

Pada kategori air minum berkarbonasi, merek air minum dari Romania juga mendominasi kontes. Merek air minum Azuga dari Romania berhasil meraih medali emas untuk kategori 'Light Sparkling Water'. Sedangkan merek Aqua Carpatica berhasil meraih medali emas untuk kategori 'Balanced Sparkling Water. Kategori 'Sparkling Water of Character' dijuarai oleh merek Chateldon dari Prancis.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2G1GsHH
April 05, 2019 at 04:33PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2G1GsHH
via IFTTT

No comments:

Post a Comment