Pages

Wednesday, April 10, 2019

Tim Relawan Bersatu Kirim 1.000 Orang ke GBK

Pemilu 2019 harus disambut penuh kegembiraan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kelompok pendukung capres Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, Tim Relawan Bersatu (TRB) akan mengirimkan seribu anggotanya meramaikan kampanye di Gelora Bung Karno Jakarta. Acara kampanye akbar itu akan dikunjungi ribuan orang.

Pergelaran musik “Konser Putih Bersatu” akan menjadi akhir kampanye terbuka Jokowi untuk Pilpres 2019. Acara tersebut bakal digelar di Stadion GBK Senayan pada Sabtu 13 April.

Konser Putih Bersatu dimotori oleh gitaris grup band Slank, Abdee Negara. Dia melibatkan sejumlah komunitas, antara lain komunitas olahraga, musikus, skateboard, surfing, pengacara, fotografi-videografi, tukang pijat refleksi, warung tegal, hingga sopir truk.

"Sedikitnya kita akan kirimkan 1.000 an ke GBK untuk memeriahkan kampanye akbar tersebut," kata Sekjend TRB H Ayep Zaki Rabu (10/4).

Dikatakan Zaki, pemilu 2019 harus disambut penuh kegembiraan. Jangan diisi sebaran fitnah maupun berita bohong yang menyesatkan.

Tak lupa Zaki mengimbau, seluruh organ relawan Jokowi bersatu padu memeriahkan puncak kampanye akbar di GBK nanti. "Jaga ketertiban umum. Patuhi semua aturan yang ada. Dan jangan buang sampah sembarangan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Iaq3mQ
April 10, 2019 at 02:26PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Iaq3mQ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment