Pages

Tuesday, May 28, 2019

Penyerang Bhayangkara FC: Kami Fokus Menang di Kandang

Bhayangkara FC mengincar kemenangan perdana kala menjamu Barito Putera.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Penyerang sayap Bhayangkara FC, Dendy Sulistiawan tak ingin membuang kesempatan mengamankan poin penuh di laga kandang perdana. Dendy dan kawan-kawan akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5) pukul 20.30 WIB.

"Kami akan kerja keras dan fokus untuk mengamankan tiga poin di kandang," kata Dendy dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id.

Dendy mengatakan, dua laga sebelumnya timnya sulit meraih kemenangan karena bermain di kandang lawan. Masing-masing imbang 1-1 melawan Borneo FC dan kalah 0-1 dari Bali United.

"Besok adalah bermain di kandang, bagaimanapun juga kami harus fokus memenangkan pertandingan supaya kedepan bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Pemain asal Lamongan, Jawa Timur ini dipastikan akan menjadi pemain inti di laga besok. Karena itu, ia bertekad akan bekerja keras untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya demi memenangkan pertandingan.

Hasil minor Bhayangkara FC membuat mereka kini berada di peringkat 16 dari 18 peserta liga. Meski demikian, sang pelatih, Angel Alvredo Vera menyatakan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan situasi tim yang berada di bawah.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Ezris8
May 28, 2019 at 04:42PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Ezris8
via IFTTT

No comments:

Post a Comment