Pages

Tuesday, May 28, 2019

Semen Padang Optimistis Kalahkan Persib Bandung

Semen Padang akan menjalani laga kandang perdana musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Semen Padang akan menjamu Persib Bandung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5). Ini akan menjadi laga perdana kandang Semen Padang usai menjalani dua laga tandang.

Seusai kembali ke Padang, Kabau Sirah menjalani latihan rutin. Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli menyebut latihan ini untuk mengembalikan kondisi para pemainnya

"Latihan kita hari ini (27/5) hanya fokus kepada recovery kondisi fisik pemain saja. Itu kita lakukan agar kondisi anak-anak bisa kembali pulih," kata Syafrianto seperti dilansir dari laman resmi Semen Padang.

Persiapan Semen Padang memang sedikit mepet. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Syafrianto untuk menargetkan kemenangan perdana bagi Semen Padang. Menurutnya, timnya memiliki motivasi lebih dalam menghadapi Persib. Dia mengakui Persib adalah tim kuat, sehingga mengalahkan Persib bisa jadi modal baik bagi Semen Padang di kandang.

"Laga nanti adalah laga perdana kita di kandang kita sendiri. Meski kita akui Persib Bandung adalah tim yang kuat dan solid, tapi kita optimis mampu meraih kemenangan dan tiga poin perdana," tegasnya.

Menurutnya, laga kandang perdana akan berbeda dibandingkan dua laga sebelumnya. Apalagi, Semen Padang harus menjalani dua laga tandang dan hanya membawa pulang satu poin saja.

"Saya juga menginstruksikan pemain untuk tampil lebih menyerang. saya pastikan juga kita memakai strategi yang  berbeda dengan dua laga tandang sebelumnya," katanya.

"Yang jelas, saya juga meminta pemain agar bermain disiplin dan mewaspadai semua pemain lawan," ucap Syafrianto.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JINqVj
May 28, 2019 at 02:18PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2JINqVj
via IFTTT

No comments:

Post a Comment