Pages

Monday, July 29, 2019

Kalah dari Napoli, Van Dijk Berselisih dengan Klopp

Van Dijk terlihat berdebat dengan Klopp pascakekalahan dari Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool menjalani pramusim 2019 dengan serangkaian catatan buruk. Pasalnya, dalam enam pertandingan yang dilakoni the Reds hanya mengantongi dua kemenangan, dan tak pernah menang di empat laga beruntun.

Rapor merah Si Merah berawal pada saat mereka berhadapan dengan tim Jerman Borussia Dortmund. Setelah itu mereka dijegal oleh Sevilla, bermain imbang 2-2 kontra Sporting Lisbon. Terakhir, the Anfield Gank digilas Napoli tiga gol tanpa balas.

Adapun, kekalahan melawan i Partenopei sedikit menghadirkan perselisihan antara sang pelatih Juergen Klopp dengan bek tengah Virgil van Dijk. Pasalnya, Kloop menilai pergerakan pemain Napoli, khususnya Lorenzo Insigne begitu leluasa dan seharusnya Van Dijk dapat mencegah hal tersebut.

Adapun, Insigne jadi aktor kemenangan bagi runner up Serie A Liga Italia musim lalu. Tiga gol the Vesuvani tak lepas dari aksi-aksinya. Dirinya mampu berakselerasi tanpa terkawal dengan ketat. Ketika ditanya apa yang dibicarakan keduanya Van Dijk berkata itu hanyalah beberapa hal kecil yang biasa terjadi antara pelatih dan pemain.

"Tidak perlu mengungkapkan apapun. Saya pikir semua orang harus berkomunikasi satu sama lain. Terkadang kami harus mengatakan yang sebenarnya kepada seseorang, begitulah adanya," kata pesepak bola asal Belanda dikutip Daily Mail, Selasa (30/7).

Lebih lanjut, bekas penggawa Southampton mengatakan jika kondisi tersebut tidak akan terjadi pada saat dimulainya kompetisi reguler Liga Primer Inggris pada 8 Agustus mendatang. Terlebih, ia percaya kembalinya Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Alisson Becker pekan ini akan membuat perbedaan besar.

"Musim kami dimulai dengan benar pekan depan, jadi fokus kami adalah pada itu. Semua orang tahu pemain yang hilang adalah pemain penting bagi kami. Itu fakta.

Selanjutnya, Liverpool bakal melakoni satu laga pramusim terakhir melawan Olympique Lyon. Setelah itu, Naby Keita dan kolega bakal bersua Manchester City pada final Community Shield.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2LNFMtQ
July 30, 2019 at 07:30AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2LNFMtQ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment