Pages

Thursday, August 15, 2019

Jokowi Gunakan Pakaian Daerah di Sidang Tahunan

Sebelumnya, Jokowi sudah melakukan fitting pakaian daerah tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggunakan pakaian adat salah satu daerah pada sidang tahunan DPR. Sekjen DPR Indra Iskandar enggan mengungkapkan pakaian khas daerah mana yang akan dikenakan Jokowi besok. "Kita lihat saja," kata Indra di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (15/8).

Sebelumnya, pada Kamis (15/8) petang Jokowi hadir di kompleks Parlemen salah satunya adalah untuk mencocokan pakaian daerah yang akan dipakainya. "Iya baju pagi kan sidang tahunan menggunakan baju daerah, tapi pas (pemaparan) APBN baru pakai jas, dress code ya resmi," tuturnya.

Hal serupa juga sebelumnya juga disampaikan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Namun Zulkifli juga mengaku tidak tahu pakaian daerah mana yang akan dipakai Jokowi besok. "Jadi fitting dulu di sini, jadi mungkin sidang pertama sidang kedua akan ganti pakaian, saya kira itu," ujarnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi gedung DPR pada Kamis (15/8) petang. Ia mengaku kedatangannya tersebut dalam rangka mengecek kesiapan MPR, DPR, dan DPD jelang sidang tahunan yang akan digelar. "Biar tampilnya percaya diri," kata Jokowi ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2z0NdFt
August 16, 2019 at 07:25AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2z0NdFt
via IFTTT

No comments:

Post a Comment