Pages

Thursday, August 8, 2019

Lo Celso: Pindah ke Spurs Langkah Penting Karier Saya

Lo Celso pergi ke Spurs dengan status pinjaman dan Spurs punya peluang membelinya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain baru Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso menganggap kepindahannya dari Real Betis ke kompetisi Liga Primer Inggris merupakan langkah penting. Pemain asal Argentina itu mengucapkan salam perpisahan kepada klub asal Spanyol tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Betis.

''Ini waktunya untuk mendekati tahap yang sangat penting dalam karier saya dan saya harus ucapkan selamat tinggal dalam jalan ini,'' kata Lo Celso dikutip dari Marca, Jumat (9/8).

Lo Celso telah merasakan banyak kenangan indah dan pergi meninggalkan momen besar. Karena itu, sulit baginya untuk menggambarkan perasaan saat memilih berpisah dari klub La Liga Spanyol tersebut. Namun, di satu sisi pilihan ini menjadi tahap penting dalam karier sepak bolanya.

Di sisi lain, Lo Celso sedih harus meninggalkan tempat yang membuatnya serasa di rumah sejak momen pertama. ''Saya akan merindukan rekan setim, klub luar biasa ini, fan loyal mereka, dan kota yang luar biasa,'' ungkap Lo Celso.

Lo Celso pergi ke Spurs dengan status pinjaman, senilai antara 16 juta euro sampai 20 juta euro. Spurs akan punya kesempatan untuk membeli 80 persen hak pemain untuk musim panas tahun depan senilai 41 juta euro.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2GSYhJ6
August 09, 2019 at 08:04AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2GSYhJ6
via IFTTT

No comments:

Post a Comment