Pages

Wednesday, December 19, 2018

Dirampok, Sutradara Ternama AS Ini Hadapi Para Pencurinya

Polisi menyebut Tarantino melawan meski kedua pencuri berhasil kabur

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Quentin Tarantino menghadapi pencuri setelah mereka masuk ke rumahnya. Kejadian tidak menyenangkan itu terjadi pada Ahad (18/12) malam.

Sutradara Pulp Fiction dikabarkan sedang beristirahat di rumahnya. Kemudian, datang dua orang pencuri masuk secara paksa.

Menurut laporan TMZ, penegak hukum mengklaim Tarantino menghadapi kedua penjahat itu. Mereka melarikan diri setelah mencuri perhiasannya. Pihak berwenang diyakini akan meninjau rekaman pengawas yang akan membantu mengidentifikasi para penjahat.

Tarantino baru selesai syuting film barunya Once Upon a Time in Hollywood. Film itu  merupakan kisah dengan latar belakang pembunuhan keluarga Manson di Los Angeles.

Film tersebut dibintangi Leonardo DiCaprio, Brad Pitt dan Margot Robbie. Ini menjadi film terbarunya sejak 2015  dengan merilis The Hateful Eight.

Tarantino bukan satu-satunya yang menjadi korban penyerbu rumah dalam beberapa bulan terakhir. Rapper Wiz Khalifa dan Post Malone, serta aktor Bella Thorne, semua mendapatkan kenyataan kalau properti  telag dirampok. LAPD telah mengklaim, mereka telah memastikan daftar target potensial, termasuk bintang Janda Viola Davis dan Matt Damon.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SaIp8u
December 19, 2018 at 03:13PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2SaIp8u
via IFTTT

No comments:

Post a Comment