Pages

Wednesday, December 19, 2018

Kane Diragukan Tampil pada Derbi London Utara

Spurs berhadapan dengan Arsenal di perempat final Piala Liga, Kamis (20/12).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur mendapat kabar kurang mengenakkan jelang derbi London Utara. Striker andalan mereka Harry Kane diragukan tampil saat Spurs berhadapan dengan Arsenal di perempat final Piala Liga, Kamis (20/12) dini hari WIB.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino, mengungkapkan, Kane terkena flu yang membuatnya absen latihan pada Selasa (18/12) lalu. ''Kami harus memeriksanya karena dia terkena flu dan dia tidak keluar untuk berlatih,'' ujar Pochettino, dikutip dari Four Four Two, Rabu (19/12).

Jika penyerang berusia 25 tahun itu ternyata harus absen, itu akan menjadi sebuah kerugian bagi Lilywhites. Sebab, Piala Liga merupakan peluang bagi Pochettino untuk memberikan gelar bagi klub. Trofi ini belum pernah diraihnya semenjak melatih Spurs.

Apalagi, lawan yang akan dihadapinya adalah Arsenal, yang awal bulan ini mengalahkan Spurs 4-2 di Liga Inggris. Oleh karena itu, Poch akan sangat hati-hati dalam memutuskan penyerang internasional Inggris tersebut main atau tidak.

Oleh karena itu, lanjut Poch, untuk melindunginya, Kane tidak berlatih di luar ruangan. Ia hanya berkeringat di gym. ''Jika kami mempertimbangkan dia (Kane) dapat bermain 90 menit, mungkin dia bisa main. Jika tidak, mungkin dia akan di bangku cadangan,'' ungkap Poch.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PNgnO9
December 19, 2018 at 05:52PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2PNgnO9
via IFTTT

No comments:

Post a Comment