Pages

Thursday, March 21, 2019

Rapat Exco PSSI Ditunda Hingga Usai Kualifikasi Piala AFC

Anggota Exco PSSI berencana menonton timnas U-23.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Exco PSSI Yunus Nusi mengatakan, rapat Exco PSSI yang rencananya digelar pada Kamis (21/3) ditunda hingga perhelatan timnas U-23 Indonesia untuk mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Ia mengaku para anggota Exco PSSI berencana untuk menonton laga yang berlangsung di Hanoi, Vietnam itu.

"Belum (rapat anggota Exco PSSI). Teman-teman Exco yang lain belum bisa. Sepertinya sepulang dari nonton timnas (U-23 Indonesia) di Hanoi," kata Yunus saat dihubungi, Kamis (21/3).

Sebelumnya, Gusti Randa yang mendapat tugas untuk menjalankan roda organisasi PSSI dengan mengatasnamakan ketua umum berencana untuk mengumpulkan anggota Exco PSSI pada Kamis (21/3).

Namun, Yunus mengaku banyak anggota Exco PSSI yang berhalangan jika rapat diadakan pada waktu yang ditentukan oleh Gusti. Kemungkinan besar, kata dia, diundur hingga laga kualifikasi Piala AFC U-23 2020 selesai, yakni pasca-26 Maret 2019. "Iya mungkin pekan depan," lanjut dia.

Rencananya, rapat anggota Exco PSSI itu akan membahas beberapa hal terkait keberlangsungan organisasi tersebut dan tanggung jawabnya terhadap persepakbolaan Indonesia. "Mungkin pekan depan sekalian bahas Liga 1, 2, dan 3. Kemudian rencana pertemuan dengan LIB (PT Liga Indonesia Baru), dan persiapan KLB (Kongres Luar Biasa PSSI)," jelas dia.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2uoC7Yp
March 21, 2019 at 03:33PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2uoC7Yp
via IFTTT

No comments:

Post a Comment