Pages

Monday, May 27, 2019

Newcastle United Dibeli Konglomerat Asal Abu Dhabi

Sepupu pemilik Manchester City dikabarkan setuju membeli Newcastle United

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE - Sepupu pemilik Manchester City, Sheikh Mansour dilaporkan telah setuju untuk membeli klub Liga Premier Newcastle United. Orang tersebut adalah Miliarder dari Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan.

Seperti di lansir The Sky, Senin (27/5), Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan disebut telah mencapai kesepakatan dengan pemilik saat ini Mike Ashley diangka 350 juta poundsterling untuk mengakusisi tim asal Tyneside ini.

Sebagaimana diketahui, Sheikh Khaled adalah anggota keluarga Emirat yang memerintah di Abu Dhabi, pendiri Grup Bin Zayed, dan konglomerat terkemuka dengan beragam kepentingan bisnis di pasar lokal dan internasional.

Saat ini Sky News telah  mendekati Newcastle United dan Grup Bin Zayed untuk memberikan komentar terkait pembelian klub tersebut. Tetapi hingga kini kedua pihak belum bisa memberikan tanggapan. Sebelumnya, Sheikh Khaled diketahui pernah mencoba berusaha untuk mengakuisisi Liverpool dengan nilai hingga 2 miliar Poundsterling. Namun usaha tersebut masih gagal.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YTrZo6
May 27, 2019 at 06:42PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2YTrZo6
via IFTTT

No comments:

Post a Comment