Pages

Sunday, August 4, 2019

Guardiola tak Mau Ambil Risiko Mainkan Mahrez Vs Liverpool

Para dokter City tidak memiliki petunjuk apa pun tentang obat yang dikonsumsi Mahrez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan alasan mengistirahakan Riyad Mahrez dalam pertandingan Community Shield 2019. Guardiola khawatir obat apa pun yang diterima Mahrez saat memperkuat tim nasional Maroko bisa melanggar aturan doping.

Pemain berusia 28 tahun itu bulan lalu membantu Aljazair meraih gelar Piala Afrika 2019. Guardiola mengatakan klub tidak mendapat semua informasi mengenai perawatan yang mungkin diterima Mahrez.

"Riyad menghubungi saya dan mengatakan, 'Saya ingin bermain melawan Liverpool'. Saya katakan, 'Kamu lebih dari diterima'. Tapi kami tidak punya (informasi) apa yang dikonsumsi... tentang obat," kata Guardiola dikutip dari BBC, Senin (5/8).

Menurut Guardiola, itulah alasan nama Mahrez tak ia masukkan dalam skuat. Guardiola tak mau mengambil risiko karena para dokter City tidak memiliki petunjuk apa pun tentang obat yang dikonsumsi Mahrez.

"Semoga ia akan kembali pada pertandingan berikutnya melawan West Ham dan nanti segala sesuatunya akan normal," kata dia.

Duel Community Shield 2019 harus berakhir melalui babak adu penalti setelah City dan Liverpool bermain imbang 1-1 hingga waktu normal. Gol Raheem Sterling pada menit ke-12, dibalas oleh Virgil van Dijk pada menit ke-57. City akhirnya keluar sebagai pemenang lewat adu penalti dengan skor akhir 5-4 pada laga di Stadion Wembley, Ahad (4/8) malam, .

Lima algojo City sukses menyarangkan bola ke gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker. Di kubu Liverpool, Georgiono Wijnaldum merupakan satu-satunya pemain yang gagal melakukan eksekusi.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2KonFHI
August 05, 2019 at 07:15AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2KonFHI
via IFTTT

No comments:

Post a Comment