Pages

Sunday, August 4, 2019

Hari Ini KRL Siap Beroperasi Penuh

KRL telah bersiap untuk kembali melayani penumpang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba mengatakan kereta rel listrik (KRL) pada Senin (5/8) siap beroperasi penuh. Seluruh petugas KRL sudah sejak pukul 04.00 WIB dini hari, telah bersiap untuk kembali melayani penumpang.

"Layanan KRL Commuter Line pada pukul 04:00 WIB Senin 5 Agustus pagi ini telah kembali normal sepenuhnya setelah terganggu akibat padamnya listrik di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat kemarin," kata Anne dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (5/8).

Berikut ini kata Anne, pantauan kondisi lintas KRL sejak pagi hari ini. KRL rute Jakarta Kota - Tanjung Priok pergi pulang (PP) telah beroperasi normal. Begitupun dengan KRL tujuan Jakarta -Bogor PP beroperasi normal.

KRL rute Jatinegara atau Angke arah Nambo atau Bogor PP telah beroperasi normal. Jakarta Kota arah Bekasi atau Cikarang PP beroperasi normal.

Rute Tanah Abang arah Rangkasbitung PP beroperasi normal. Serta KRL rute Duri - Tangerang PP juga sudah beroperasi normal kembali.

Kendati demikian Anne mengimbau agar seluruh penumpang untuk tetap mengutamakan keselamatan. Penggunaan KRL dapat terus mengikuti arahan atau informasi apa yang disampaikan oleh petugas.

'Para pengguna kami himbau untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam menggunakan KRL Commuter Line. Pengguna juga dapat mengikuti informasi terkait perjalanan KRL yang disampaikan oleh petugas di stasiun maupun di dalam kereta," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2LZIDjm
August 05, 2019 at 07:14AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2LZIDjm
via IFTTT

No comments:

Post a Comment