Pages

Saturday, November 30, 2019

Mourinho Apresiasi Performa Dele Alli

Alli merupakan salah satu pemain andalan pelatih Spurs sebelumnya, Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho meneruskan tren positif sebagai pelatih Spurs setelah mengalahkan Bournemouth 3-2 di Liga Primer Inggris, Sabtu (30/11) malam. Ia memberikan apresiasi untuk salah satu pemainnya, Dele Alli, yang menyumbang dua gol dalam laga itu.

Kemenangan Tottenham merupakan yang ketiga kali secara beruntun saat Mourinho ditunjuk menggantikan Mauricio Pochettino, beberapa waktu lalu. The Special One, begitu Mourinho biasa disapa, menyatakan Dele Alli merupakan salah satu pemain kuncinya saat ini.

"Bagi saya, Dele bukan hanya seorang gelandang. Ia harus bermain di posisi yang seharusnya, tepat di belakang Harry Kane. Ia tampil bagus, mencetak gol, melakukan assist, dan bekerja fantastis," kata Mourinho dalam laman ESPN.

Alli merupakan salah satu pemain andalan pelatih Spurs sebelumnya, Mauricio Pochettino, dalam beberapa musim terakhir. Ia juga berkontribusi dalam perebutan titel Liga Champions musim lalu.


Pemain berusia 23 tahun itu kini sudah membukukan tiga gol, termasuk pada pertandingan Liga Champions kontra Olympiakos. Sebelumnya, ia hanya mencetak tiga gol dari 23 pertandingan di bawah naungan Pochettino.

Di satu sisi, kemenangan beruntun yang diperoleh Tottenham sejak April tetap membuat Mourinho gusar. Pasalnya, dari tiga kemenangan itu, skuat the Lilywhites sudah kebobolan enam gol. Ia berjanji akan memperbaiki catatan itu setelah Tottenham berhasil menanjak ke posisi lima klasemen. "Mungkin kami kebobolan, tapi kami juga mencetak tujuh gol. Sekarang kami punya sederet pertandingan jelang hari Natal," jelas dia.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/33HaYzu
December 01, 2019 at 08:17AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/33HaYzu
via IFTTT

No comments:

Post a Comment