Pages

Saturday, April 6, 2019

PAN Siapkan Kader untuk Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

PAN yakin jutaan simpatisan akan hadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jutaan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN)  akan akan dikerahkan untuk hadiri kampanye akbar Prabowo - Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), pada Ahad (7/5). Mereka bertekad memutihkan Jakarta.

'Kita akan putihkan Jakarta. Insya Allah jutaan kader dan simpatisan PAN yang berasal Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi akan hadir,” kata Ketua DPW PAN DKI  Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), dalam siaran persnya, (6/4).

Sekretaris Pemenangan Prabowo -Sandi DKI Jakarta ini meyakini kampanye akbar besok akan diikuti jutaan massa. Hal ini karena yang hadir tidak hanya kader dan simpatisan partai koalisi pendukung Prabowo -Sandi, tapi juga  elemen-elemen masyarakat simpatisan Prabowo-Sandi.

Dikatakan Eko,kader PAN wajib hadir dengan membawa semaksimal mungkin atribut PAN. Mulai dari bendera, umbul-umbul, dan simbol-simbol paslon capres 02 . "Ini adalah bagian dari gerakan militansi, partisipasi dan gerakan mandiri,” kata Eko.

Meskipun ini bagian dari gerakan mandiri, lanjut Eko Patrio, untuk memudahkan pergerakan massa, terutama Jabotabek maka akan disediakan ratusan bus.

"Untuk membantu pergerakan massa kita akan sediakan ratusan bus. Dan kita sudah berkoordinasi dengan DPD, DPC dan DPRt PAN Jabotek. Kita akan pastikan jutaan kader PAN akan hadir di GBK besok,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UjROQ1
April 06, 2019 at 05:11PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2UjROQ1
via IFTTT

No comments:

Post a Comment