Pages

Tuesday, May 28, 2019

Conte Dikabarkan Dikontrak Selama Tiga Tahun di Inter

Antonio Conte dikabarkan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun di Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Conte dikabarkan segera tandatangani kontrak selama tiga tahun pekan, untuk menjadi manajer baru Inter Milan. Mantan pelatih Chelsea tersebut diharapkan akan hadir di final Liga Champions antara Tottenham dan Liverpool pada 1 Juni lalu, dimana CEO Inter Beppe Marotta dan presiden Steven Zhang hadir di Wanda Metropolitano.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/5), satu-satunya alasan proses kontrak Conte ditunda adalah karena direktur Inter belum bertemu dengan Luciano Spalleti. Setelah kesepakatan antara Conte dan Inter selesai, agenda pertamanya adalah perjalanan ke China untuk bertemu dengan pemilik klub, Jindong Zhang.

Pelatih asal Italia tersebut sudah tak lagi bekerja usai dipecat Chelsea pada Juli 2018 lalu. Ia memilih untuk menyelesaikan sengketa keuangan dengan the Blues di pengadilan. Conte kemudian memenangkan perkara tersebut di pengadilan atas Chelsea sehingga berhak mendapatkan kompensasi atas kontraknya yang diputus sepihak.

Nama lain yang juga sempat dikabarkan akan melatih Inter adalah Jose Mourinho, yang dipecat Manchester United pertengahan musim lalu. Namun Conte dinilai lebih cocok menjadi pelatih Inter dibandingkan dengan Mourinho, yang pernah melatih klub tersebut sebelumnya.

Selain Conte, Inter juga ingin membawa Romelu Lukaku dan Victor Moses musim panas ini. Apalagi, Inter baru saja lolos ke Liga Champions musim depan, usai mengalahkan Empoli akhir pekan lalu. Sehingga perlu amunisi baru untuk bisa bersaing di kompetisi kasta tertinggi antarklub di Eropa tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2wnDjwf
May 28, 2019 at 04:23PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2wnDjwf
via IFTTT

No comments:

Post a Comment