Pages

Tuesday, July 30, 2019

Cita-Cita Yura Yunita Jadi Pembawa Acara Inspiratif

Yunita Rachman atau Yura Yunita dikenal sebagai penyanyi solo.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Yunita Rachman atau Yura Yunita dikenal sebagai penyanyi solo. Namun, tiga tahun pengalaman menjadi seorang penyiar membuat Yura Yunita tertarik membuat program yang menginspirasi.

Yura Yunita pun mewujudkan cita-citanya memiliki yang dipandunya sendiri. Lewat 'Yura Merakit Show', penyanyi asal Bandung itu yang akan mengupas kisah hidup public figure secara mendalam.

"Ada sedikit kejutan yang membuat aku terkejut, beberapa waktu ke depan ada program 'Yura Merakit Show'," ucap Yura Yunita di acara media gathering IndiHome UseeTV, di Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/7).

Menurut Yura, ada pengalaman seru dan menyenangkan tatkala memandu program sendiri. Sebab ia akan berbincang secara mendalam dengan bintang tamu.

"Suatu pengalaman yang seru dan menyenangkan buat Yura, aku jadi host. Aku akan ngobrol mendalam sama bintang tamu dengan perbincangan yang menginspirasi, informatif, menyenangkan, dan fun, rencananya tayang pada Agustus 2019 ini," beber Yura Yunita.

Yura mengaku menjadi pemandu acara inspiratif merupakan kesempatan yang sudah dinantikan Yura sejak lama. Ia pun tak sabar

"Sebenarnya aku senang siaran dan ngobrol sama banyak orang. Nah album 'Merakit' kisah aku sering ngobrol sama banyak orang. Nah ini kesempatan yang sudah aku nantikan sejak lama dan aku kangen balik lagi. Aku deg-degan banget dan tidak sabar," pungkas Yura Yunita.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2KcYJ60
July 31, 2019 at 08:16AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2KcYJ60
via IFTTT

No comments:

Post a Comment